@allcolection
個人檔案詳情
4.8
16 則評價
5y today
已加入
4.8
16 則評價
5y today
已加入
商品
@allcolection還沒有任何商品
追蹤@allcolection來得到一手刊登資訊!
評價
4.75

10

8

8


Amazing chat
Thankssss Banget yaa @allcolection udah beli Dompet Coach ku & udah percaya aku🥰 amazing, ternyata berdekatan kantornya haha langsung cuzz anter semoga suka & belanja lg di PrelovedN&N



Easygoing buyer

Fast and decisive

Amazing chat
Buyer yang langsung deal tanpa ribet sama sekali! Super komunikatif dari awal transaksi sampe barangnya sampe. Thank you kakk semoga awet ya tasnya!🤩🤍


Amazing chat

Fast and decisive
Terimakasih sudah berbelanja, semoga suka dengan barangnya


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
Makasih kakk gercep recomended


Makasih kaka cantik ❤ Baik banget kknya, sehat nd bahagia sll , lancar rejekinya jg ya 🙏.mdh"an air fryernya berguna 👍🏻



Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
buyer satset ramah ga nego nego

original💯, seller dengan senang hati kasih bukti authentic 💗
COACH NOLITA 19 ORIGINAL 100%
Rp 1,700,000
Thanks a lot kak, Semoga suka dan Awet yah tas nya🤩❤️


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
Very nice buyer, kakaknya baik bgt dan transaksinya jg smooth hehehe, thank u udah beli tasnya kakk! Semoga suka yaa💕


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
Buyer gercep dan friendly! Thanks kak semoga suka 😁😁


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
kakanyaa baik dan ramah sekali, gapake lama langsung deal hehe. sehat2 yaaa kak🫶


Hit n run. Lain kali kalau emg ganiat order jgn di reserved , TF sama isi format order gasampe 5 menit
後續評價
Segala bilang KW klo biasa pake ori udah tau mana kw mana engga. Lu aja beli barang branded masih cari yg bekas mba masih ga mampu beli lagi. Alasan jelas? Lu aja ngilang mana ada lu ngasih alasan kocak . Saya cuma mastiin lu jadi apa engga klo ga ada yg mau. Giliran gue kasih riview lu sewot
6 個月前(已編輯)Hallo, anda kenapa ya? Saya Hit & Run? Apakah anda tidak malu memberikan ulasan sepihak tanpa adanya bukti? Sorry saya tidak jadi membeli kan itu hak saya, karena barang anda KW TIDAK SESUAI DESKRIPSI ! Dan lagi pula kan anda bilang barangnya sudah ada yang mau beli ? Wkwkwk Saya punya alasan jelas kenapa saya tidak jadi membeli barang anda. Semoga rejeki kakaknya lancar ya, sehat selalu dan lebih profesional sebagai penjual alias ga terlalu NGAREP & MAKSA 🤗🫠😇


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
Oke, transaksi aman via oren. Semoga barang nya bermanfaat ya kak. Lancar rezekinya dan sehat selalu untuk kaka dan sekeluarga. Amin.
關注
2
追蹤中
2
會員
5y today
回覆非常快速
