Chica Chica
個人檔案詳情
4.4
21 則評價
2y 3m
已加入
4.4
21 則評價
2y 3m
已加入
商品
@chica20還沒有任何商品
追蹤@chica20來得到一手刊登資訊!
評價
4.38

1

10

9

9




Unique listings
tas tuminya original & msh bagus. Tq kak & GBU
TUMI Sling Bag original 💯
Rp 1,800,000


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
Thanks for shopping 🫶🏻💕 trusted buyer

Seller terpercaya barang juga masih oke. Makasih banyak

Aesthetic pleasure bag black
Rp 1,850,000,000







Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
good buyer 🙌🏻 makasi yaa kakkk




Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
terimakasih banyak kk baik udh berkenan order smga bajunya bermanfaat berkah🤗🩷🩷

Please bgt siapapun seller Jgn ladenin customer ini. Akun satu lg nya “TOKOKIT” super problematic. Ini ORANG AKAN NAWAR HARGA BARANG ANDA DENGAN SANGAT RENDAH dan tdk konsisten dg janji bayar DAN SUPER BAWEL MINTA FOTO INI ITU PACKING DLL. Lah Lu tinggal Di apartment kan Tggl blg sama CS nama lo dan unit lo. Emang dasar lo nya aja yg ribet! Dulu di akun tokokit ga pake minta foto packing
Aduh gila ya ini org nghina lapak org, ngaku barang udah dikirim, di mintain resi gak di kirim kirim. Tahu nya barang gak dikirim astaga hahaha lucu banget tukang tipu!!! Siapapun berhak nawar. Org kalo gk setuju ditawar, gk dikasih pun juga its ok. Gue pun transfer sesuai wkt yang gue sempat. Nyata nya barang lo gue beli dan lo yg tukang bohong klo barang belum juga dikirim, tapi duit lo ambil. Bahaya jg ni orang! Hati2 beli di dia!!! Duit diterima barang gak di kirim! Pembohong!



nawar ke toko saya tapi uang ga cukup? Bilangnya co nanti, besok, sampai blg tgl 26 abis gajian. Pas ditanya baik2, minta nggu terus. saya tipe seller yg kalau udah deal, ttp hargai pembeli. eh malah dpt user begini. tolong semua seller ati2 sama akun ini. MAU GAYA GA ADA MODAL


HIT AND RUN. pance nego nego nego nego.. minta kirim video. abis itu ngilang 😅. dr awal jg gua gak yakin sih ama ni akun gua jg bingung jg. ulasan 1 nya dy gak nego di barang harga 2jt.barang gua 350 rebu dinego ampe 55%.. gua cuekin. abis tu chat lgi minta video deal barang.. gk jd gpp. yg pnting lu konfirmasi ke gua gua gak butuh amat duit lu. cara lu gak bagus.. gak ada adab
關注
4
追蹤中
0
會員
2y 3m
回覆良好
