所有分類

頭像

classy collection

classy collection

個人檔案詳情

4.8

13 則評價

8y 8m

已加入

4.8

13 則評價

8y 8m

已加入

📍Tapanuli Utara 📦 JNT/Shopee 💸Spay/Seabank

商品

@classy.collection還沒有任何商品

@classy.collection還沒有任何商品

追蹤@classy.collection來得到一手刊登資訊!

評價

4.82

(13則評價)

1

2

3

頭像
prelovedby_chic賣家的評論11 個月前

thankyou kak🩷 gercep langsung pake gosend

頭像
claudspreloved賣家的評論1 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

buyer sat set suka bangett fast resp lgsg transaksi🥰 makasih sis dah beli di aku

頭像
nuggiegirlie賣家的評論2 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

Thank you uda belii :)

頭像
ownyours賣家的評論5 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Garcep bgt thank you so muchh, ditunggu nextpurchase yaa🥰🥰

頭像
nis077買家的評論6 年前

Makasih ya Some By Mi Truecicanya...barang sesuai foto, isinya masih banyak, sesuai sama iklan. Sellernya ramah dan dikirimnya lumayan cepat sampai.

Some by mi snail truecica #awalbulan

Rp 100,000

頭像
prelovedsanty買家的評論6 年前

good seller!^^

Avoskin miraculous toner #awalbulan

Rp 110,000

頭像
natasyacarryna買家的評論7 年前

makasi ka

classy.collectionClock Icon6 年前

Trimakasih kembali 🥰

頭像
l_zanquen買家的評論8 年前

Jujur aj gk nyangka banget klo bisa dpt banyak banget bonus udah gt barangnya mulus harganya juga cocok dikantong, nanti" dibeli lagi kak :), kondisi barang juga 100% mirip yg di deskripsi pokoknya makasih banget kak

頭像
finka.dewipratiwi買家的評論9 年前

Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi Masih bagus bangett, penjualnya jg ramahh, hehe Maaf ya kak kalo respon saya lama, soalnya saya kerja :)

classy.collectionClock Icon8 年前

Trimkasih ulasannya ya sist, smoga langganan :)

頭像
febbymaria02買家的評論9 年前

Masih bagus kali kok kak kalungnya, gadak karat nya atau lunturnya, udah ke sekian kalinya belik sama kakak😆😆 Makasi ya kakk

classy.collectionClock Icon9 年前

Weheheh makasi banyak juga udah mau langganan beli disini :))

頭像
febbymaria02買家的評論9 年前

Bagus kali kak sepatunya, kilat2 kalo kena sinar matahari 😂 Sepatunya masih bagus kali, sama skali gapernah kakak pake ya , gadak lecet masa😂😂😂

classy.collectionClock Icon8 年前

Trimkasih ulasannya ya sist, smoga langganan :)

頭像
febbymaria02買家的評論9 年前

Hp nya beneran msh bagus kak, kameranya juga bagus, batre nya juga awet, aku kira udh bocor batrenya atau ada rusak apa gitu makanya dijual murah, maaf ya kak udh duga duga.. 😁😁 Udah ke dua kalinya beli sama kakak ga nyesall dehh pokonya😂

classy.collectionClock Icon8 年前

Trimkasih ulasannya ya sist, smoga langganan :)

頭像
febbymaria02買家的評論9 年前

Powerbank hippo eye nya lucu banget Bisa kedip kedip sesuai daya baterainya Batrai pb nya pun tahan lama, bisa ngecas sampe 5x untuk hp ku sampe full.. Penjualnya pun ramah, balesnya cepat, bisa cod lagi untuk aku yg gabisa tf lwt atm 😂😊😊😊😊

classy.collectionClock Icon8 年前

Trimkasih ulasannya ya sist, smoga langganan :)

關注

121

追蹤中

172

會員

8y 8m

回覆良好