所有分類

頭像

@dyanapreloved21

未驗證

@dyanapreloved21

未驗證

個人檔案詳情

3.1

19 則評價

8y 6m

已加入

3.1

19 則評價

8y 6m

已加入

商品

@dyanapreloved21還沒有任何商品

@dyanapreloved21還沒有任何商品

追蹤@dyanapreloved21來得到一手刊登資訊!

評價

3.07

(19則評價)
頭像
yuhuuuuiii賣家的評論7 年前

Not recommend 🙏🙏

頭像
prelovedby.es賣家的評論7 年前

Thanks for shopping 🙏🏻

頭像
freeloved233賣家的評論7 年前

Not an example of a good buyer, not intending to buy, just wasting time.

頭像
joe_joe123賣家的評論7 年前

oon nya si seller ini, pdhl sblmnya uda prnh hit n run dr saya msh aja percaya sama si sis the queen of hit n run ini 😅 uda tau hobi hit n run msh aja diladeni 😅 biasaaa sdh deal pas payment ngilang bagai ditelan bumi, chat gak read pdhl online so ini kali kedua saya di hit n run sama sis ini, bisa dilihat dr review jeleknya kok jd gak heran seller lain mending hati2 aja dah sama si queen ini 😂😂😂

頭像
deleted_37mZ3nR9MEgDwTqahi6ROJ賣家的評論7 年前

Dichat gak mau dilihat padahal online,sis kalo gak mau cancel aja gak usah cuekin saya,sepatu saya mau dibeli org lain,dah dari kemarin saya kasih tau kalo gak mau saya balikin DPnya,sis yg ngotot mau,skrg mainnya gak ada kabar,saya mau pindahan sis,gak ada wkt buat tggu2in kamu!

頭像
jsc.jsc賣家的評論7 年前

Very very bad attitude ,no respect at all !!!

頭像
marketsbb賣家的評論7 年前

udh bawel , gak jadi pulak !! padahal udh ngcancel yg lain !!!

頭像
mochimohz賣家的評論7 年前

Good buyer, easy and fast transaction. Thank you for shopping!

頭像
prelovedchicks賣家的評論7 年前

Thank you kak🙏🏻❤️

頭像
tokojen賣家的評論7 年前

Thank you for shopping 🙏🏻

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

U too dear. Sneng bisa barter😊

頭像
stuffby.beya賣家的評論7 年前

HIT & RUN. ORANG NYARI REZEKI JG KALI JGN DI PHP IN!!!!

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Cek chat deh sis

頭像
88byday賣家的評論7 年前

👍

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

😉

頭像
linlinlingga賣家的評論8 年前

Awalnya menyenangkan..akhir nya ini org yg tipe PHP !? minta no rek...tp kagak transfer !! Ngomong aja kagak ...padahal aktif terus. Mba.. ingat...apa yg kita tanam itu yg kita tuai !!!!

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Maaf sis sya belum yakin aja kalo barangnya ori🙏🏻

頭像
vestishop_賣家的評論8 年前

Okelah... Hanya saja bagi customer yg ingin menawarkan tolong dengan wajar jangan jauh dari harga. Kami jual tidak mengambil untung banyak. ADA HARGA ADA KUALITAS !

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Yah sis, nawar yg gak smpe 50rb aja d bkinin feedback kyj gini😩

頭像
88byday賣家的評論8 年前

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan!

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Sukses terus ya😉

頭像
aquamarinesshop賣家的評論8 年前

hit n run!!!!! nawar uda ditrima trs ngilang ga ada kabar!!!! chat ga di bales2!!! tapi online trs!!! ga ada sopan santun!!!!

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Maaf sis sya nemu yg lebih murah🙏🏻 maaf gk ngabarin.

頭像
amabellevicky賣家的評論8 年前

Great buyer to deal with! Thank you!

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Sukses terus y😉

頭像
joe_joe123賣家的評論8 年前

duhh hit n run nih, milihnya bnyk, dealnya smpe 4pairs, suruh totalin, uda dicekin ongkir, eh pas dicariin malah ngilang padahal statusnya lg online. sis kalo mau batal simply blg aja gajadi, its better than hit n run kayak gini ya sis. alangkah baiknya sesama seller dan buyer saling menghargai ya ☺️👍🏼

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

Maaf sis, awalnya ngincer yg gucci makanya ambil yg lain. Tapi gucciny malah sold jdi gak bergairah aj gt ambil yg lain😭🙏🏻 mohon maaf sis

頭像
planproject買家的評論8 年前

ok

dyanapreloved21Clock Icon7 年前

👍🏻😉

關注

202

追蹤中

195

會員

8y 6m

不常回覆