Jihan Fasya Alifia
個人檔案詳情
4.5
17 則評價
5y 9m
已加入
4.5
17 則評價
5y 9m
已加入
商品
@hannahsash還沒有任何商品
追蹤@hannahsash來得到一手刊登資訊!
評價
4.47

3

4

1

1



Fast and decisive

Easygoing buyer
gercep, thank you kakk semoga suka 💗

jgn asal pencet tawar harga doang trs gada itikad baik buat bayar🤣 hati hati❌semua olshop klo di make offerin
ya saya mah emg bkn yg sering buka aplikasi dan hape, dan saya jg sdh blg itu ke kamu ya mba. trs skrg udh di review kaya gini pdhl mau bayar haha.. terserah deh, jd pembeli jg harus sabar,, kl emg mau buru2 blg aja udh ada yg beli lg dan nawar lg,, sy jg pasti ntar ngerti. kl emg blm ada yg beli, situ BU apa gmn wkwk, kl iya cb bs diomongin baik2 jgn asal comment ky gini 👎🏻 ga bgt deh jd seller ky gini


trusted buyerr! semoga suka dengan barangnya dan bisa repeat order yah kakak❤️




Fast and decisive
buyer yg gak neko" cepat bgt langsung deal. very pleasant transaction 🥰



Fast and decisive
cepat dalam melakukan transaksi dan ramah juga kakaknya👌🏻👍🏻terimakasih ya kak udah belanja❤

makasih atas reviewnya, tp sorry ya kak sebelumnya. bisa di search sendiri arti dari hit n run sendiri itu apa, klau malas search bs saya bantu untuk carikan di google : Hit and run artinya konsumen yg tanya2 mengenai barang atau sdh memesan barang&janji akan membayar pd waktu yg telah ditentukan, namun pada saat jatuh tempo tetap tdk membayar & akhirnya menghilang tanpa konfirmasi. disini saya MEMBELI, bahkan tdk menghilang, sy byk bertanya ttg barang, apakah itu bukan hak saya? 😊🙏🏻


Great communication
Bajunya bagusss dan wangi ❤️
gold lace dress in local brand
Rp 115,000
thank you dear ☺️


thanks sistt 🥰

Bajunya bagus bgt, loveee🖤 kakaknya ramah jugaaa🌈
local brand short sleevs blouse in mixed color
Rp 89,000
thanks ya dear ☺️

cepet sampai. barang oke. good deal
this is april blouse short sleeves stripe in black and white
Rp 79,000
thank you siss ☺️

thanks dear 🥰
關注
18
追蹤中
9
會員
5y 9m
不常回覆
