所有分類

頭像

Jihan Fasya Alifia

Jihan Fasya Alifia

個人檔案詳情

4.5

17 則評價

5y 9m

已加入

4.5

17 則評價

5y 9m

已加入

Hi everyone☺️ help me find a new home for my items (preloved/new stuffs). They’re all in a good condition because I handled them with care. All items are 100% authentic. (shipping from jakarta selatan) ✨shopee by request ✨HIT & RUN = BLACKLIST

商品

@hannahsash還沒有任何商品

@hannahsash還沒有任何商品

追蹤@hannahsash來得到一手刊登資訊!

評價

4.47

(17則評價)

3

4

1

1

頭像
zana27賣家的評論1 年前

Satset serious buyer. Thankyou kak☺️

頭像
houseofsecondhand賣家的評論2 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

gercep, thank you kakk semoga suka 💗

頭像
qwerthx賣家的評論3 年前

jgn asal pencet tawar harga doang trs gada itikad baik buat bayar🤣 hati hati❌semua olshop klo di make offerin

hannahsashClock Icon3 年前

ya saya mah emg bkn yg sering buka aplikasi dan hape, dan saya jg sdh blg itu ke kamu ya mba. trs skrg udh di review kaya gini pdhl mau bayar haha.. terserah deh, jd pembeli jg harus sabar,, kl emg mau buru2 blg aja udh ada yg beli lg dan nawar lg,, sy jg pasti ntar ngerti. kl emg blm ada yg beli, situ BU apa gmn wkwk, kl iya cb bs diomongin baik2 jgn asal comment ky gini 👎🏻 ga bgt deh jd seller ky gini

頭像
prelovedcls賣家的評論3 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

thankyouu! kakaknya gercep dan anti ribets

頭像
namy.picks賣家的評論4 年前

trusted buyerr! semoga suka dengan barangnya dan bisa repeat order yah kakak❤️

頭像
lemari.bubu賣家的評論4 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

satset ga lama. deal lgs trf. terima kasih banyak kak 🙏

頭像
preloveddgs賣家的評論5 年前

Great buyer to deal with! Thankyou ka, ditunggu next ordernya 💖

頭像
_gisell賣家的評論5 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

buyer yg gak neko" cepat bgt langsung deal. very pleasant transaction 🥰

頭像
yoikitoko賣家的評論5 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

pembeli ramah dan transaksi cepat, makasih kak 🙏🏻

頭像
prelovedby_nads賣家的評論5 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

cepat dalam melakukan transaksi dan ramah juga kakaknya👌🏻👍🏻terimakasih ya kak udah belanja❤

頭像
roomshoop賣家的評論5 年前

Hit n run gajelas

hannahsashClock Icon5 年前

makasih atas reviewnya, tp sorry ya kak sebelumnya. bisa di search sendiri arti dari hit n run sendiri itu apa, klau malas search bs saya bantu untuk carikan di google : Hit and run artinya konsumen yg tanya2 mengenai barang atau sdh memesan barang&janji akan membayar pd waktu yg telah ditentukan, namun pada saat jatuh tempo tetap tdk membayar & akhirnya menghilang tanpa konfirmasi. disini saya MEMBELI, bahkan tdk menghilang, sy byk bertanya ttg barang, apakah itu bukan hak saya? 😊🙏🏻

頭像
_halohalo_買家的評論5 年前
Great communication

Great communication

Bajunya bagusss dan wangi ❤️

gold lace dress in local brand

Rp 115,000

hannahsashClock Icon5 年前

thank you dear ☺️

頭像
sundaytreasure賣家的評論5 年前
Amazing chat

Amazing chat

nice buyer, fast transaction

頭像
kurnia1買家的評論5 年前

Good seller

cotton ink brown top

Rp 149,000

hannahsashClock Icon5 年前

thanks sistt 🥰

頭像
preloved.byflooo買家的評論6 年前

Bajunya bagus bgt, loveee🖤 kakaknya ramah jugaaa🌈

local brand short sleevs blouse in mixed color

Rp 89,000

hannahsashClock Icon5 年前

thanks ya dear ☺️

頭像
patriciand買家的評論6 年前

cepet sampai. barang oke. good deal

this is april blouse short sleeves stripe in black and white

Rp 79,000

hannahsashClock Icon5 年前

thank you siss ☺️

頭像
jfalifia買家的評論6 年前

thank you! great seller & very responsive

hannahsashClock Icon5 年前

thanks dear 🥰

關注

18

追蹤中

9

會員

5y 9m

不常回覆