所有分類

頭像

Seleraaa muuu

Seleraaa muuu

個人檔案詳情

4.5

8 則評價

1y 8m

已加入

4.5

8 則評價

1y 8m

已加入

商品

@seleramuu還沒有任何商品

@seleramuu還沒有任何商品

追蹤@seleramuu來得到一手刊登資訊!

評價

4.50

(8則評價)

1

2

3

頭像
prelovedbymarcellaaa賣家的評論1 年前

Thankyou udh belanja kak 🤍

頭像
laurensia102418賣家的評論2 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Fast and decisive

Fast and decisive

🫶🏻

頭像
prlvdnyanat賣家的評論2 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

kakanya baik dan serius, makasii udah co kak🙌🏻

頭像
syerloved賣家的評論2 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

terima kasih sudah responsive dan tidak menghosting 🙏🏻

頭像
lovebyolaa賣家的評論2 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

good buyer

頭像
natelloshop賣家的評論2 年前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

terima kasih telah berbelanja di sini kk 🙏 semoga suka & repurchase ya ka 🙏

頭像
prelovedbabyjenn_賣家的評論2 年前

Kocak banget ini orang baru pertama kali nemu buyer yg kaya gini modelannya, dia kepengen baju bagus tp harga miring mana adaaaa????? Logika aja harga sgtu maunya ekspetasi tinggi seperti baru. Dibilang harga baru cuma sgtu nah knpa ga beli baru aja sih?dia minta refund udh di tanggapin malah orangnya di luar nalar hadeehhhh capekkkk tsayyyyy

seleramuuClock Icon2 年前

Haduhh baru nemu seller ga waras kaya gini, diajak diskusi buat retur ga lewat oren karena kasian bakal lu yang nanggung ongkir bolak balik malah jawabannya suruh beli baru lah segala macem. Woi itu harga baru 150 dan harga 63k itu emang udah harga wajar preloved segitu kocak. Ini mah jual harga 63k itu jual harga minus yang bajunya emang gabisa kepake samsek. Bilang ketarik 1 benang taunya emang full minus yang gabisa diapa apain. Giliran di review ngamok ngamok diajak diskusi marah2 gjelas lol

頭像
dheayu.s賣家的評論2 年前

Sat set sat set tbtb co 💛💛 makasih kaka

頭像
jazzquita_preloved賣家的評論2 年前

buyer sat set..thanks kak

關注

1

追蹤中

5

會員

1y 8m

不常回覆